Pusat Ramadhan Cake Fair Ditempatkan Di Batulicin

Pusat  Ramadhan Cake Fair  Ditempatkan Di Batulicin 

Sambutan Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik, Dr. Ambo Sakka

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu Meresmikan Ramadhan  Cake Fair Yang Bertepatan Dengan 1 Ramadhan 1439 H, Kamis (17/5). 
Melalui Staf Ahli Bupati  Bidang Hukum Dan Politik Dr. Ambo  Sakka, kegiatan dilaksanakan di  taman Batulicin City Kecamatan Batulicin. “Biasanya Cake Fair Ramadhan digelar di kota Pagatan, namun  kami mencoba merolling tempat, agar masyarakat sekitar  bisa turut merasakan suasana pasar Ramadhan seperti Kecamatan lainnya,” kata Ambo Sakka saat memberikan sambutan. 

Jajaran Pemkab Tanbu saat mengunjungi stand pasar wadai ramadhan

Pihaknya  ingin lokasi Pasar Wadai ini menjadi budaya setiap Ramadan tiba yang selain bernilai wisata kuliner juga religi. Pemerintah Daerah  mengharapkan keberadaan pasar-pasar wadai Ramadan ini mampu menjadi sarana wisata kuliner, karena berbagai keunikan dari jenis makanan dan minuman dengan khas rasa, diyakini mampu mengundang daya tarik konsumen.
“Alhamdulilah stand pasar Ramadhan ini sengaja digratiskan untuk meningkatkan animo masyarakat di sini agar berpartisipasi  meramaikan pasar Ramadhan,” tutupnya.

Turut hadir daam kesempatan sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang ditandai dengan pemberian Takjil kepada  para kaum Dhuafa.  (rel/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *