Kebakaran Hebohkan Warga Nganjuk Saat Penghitungan Suara

Kebakaran Hebohkan Warga Nganjuk Saat Penghitungan Suara

Foto: situasi di tempat kejadian perkara


Obsesinews.com, Nganjuk – Disaat Semua Orang Tegang Menantikan Hasil Penghitungan Suara Yang Diselenggarakan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Gubernur Jawa Timur dan Bupati Nganjuk, Mendadak Dikagetkan Dengan Terbakarnya Area Lahan Tebu Yang Hanya Berjarak 100 Meter Dari Tempat Penghitungan Suara.

Lahan tebu seluas 1 Ha yang berada di dekat Balai Desa Trayang, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, mendadak terbakar hebat pada Rabu, (29/6). Penyebab terbakarnya lahan tebu milik Kepala Desa Trayang, Purwo Wasisto (44, tersebut sementara diduga sengaja dibakar orang tidak dikenal. “Pasalnya, ditemukan segepok jerami di beberapa titik di dalam area lahan tebu. Padahal tidak ada tanaman padi di sekitarnya,” ujar Ipda Trubus, Paur Subbag Humas Polres Nganjuk yang dibenarkan Kepala Desa, selaku korban atas peristiwa tersebut. 

Meski dapat dipadamkan setelah mengerahkan mobil Pemadam Kebakaran, peristiwa tersebut mengakibatkan kerugian senilai Rp 66 juta yang dialami korban. Masih diselidiki penyebab kebakaran, termasuk ditemukannya kemungkinan unsur kesengajaan dan hubungannya dengan Pilkada serentak yang baru saja diselenggarakan. Meskipun terdapat kendala, penghitungan suara di Balai Desa Trayang berjalan tertib dan lancar. (gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *