Sekda Rooswandi Bertekad Tingkatkan Kualitas ASN

Sekda Roeswandi

Tanah bumbu- Apel Perdana Rooswandi Salem.M.Sos.MM Sebagai Sekretaris Sekda (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (02/07) usai Dilantik Beberapa Pekan Lalu.

“Ini adalah apel saya pertama sebagai Sekda setelah dilantik pada bulan kemarin.Namun dibalik itu merupakan sebuah tanggung besar dalam rangka mencapai kemaslahatan ummat dan yang pasti bagaimana bisa  membangun  Tanah  Bumbu menjadi  lebih baik lagi,”Kata Rooswandi

Salahsatu tugas prioritasnya sebagai Sekda yakni bagaiamana berupaya memperbaiki  dan meningkatkan kualitas ASN di jajaran Pemkab Tanbu.

“Sebagai koordinator  pembinaan ASN maka saya harus benar benar fokus dalam menangani ini. Kerena mana kualitas birokrasi serta kualitas pelayanan Pemerintah terhadap masyarakat sangat tergantung dari kualitas ASN sendiri,” jelasnya.

“Pada saat ini Pemerintah, sedang menetapkan reformasi birokrasi.Dengan mana sasarannya bertujuan meningkatkan  kualitas dan mental aparatur tersebut.

Lebih lanjut,” untuk menuju ke arah itu sangat  terkait dengan motto yang saat ini  digaungkan yaitu menuju ASN yang berkualitas dunia.

“Menurutnya, Ini bukan hal yang mudah untuk dicapai, solusinya berbagai pembinaan harus sering dilakukan, mulai dari semua unit maupun SKPD.

“Kita berharap kedepannya  kita akan terus berupaya untuk menetapkan  porsi anggaran yang  lebih,  dalam rangka meningkatkan kualitas kepegawaian,”pungkas Sekda. (Rel/w/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *