Kasrem 101 Saat Membuka Posko I; Babinsa Kodim 1022/ Tnb Harus Komitmen Dan Tanggap

Kasrem 101/Ant Membuka Pelatihan Posko I Kodim 1022/Tnb

Tanah bumbu- Dalam Acara  Pembukaan Pelatihan POSKO.1. Yang Digelar di aula Kodim 1022 Tanah Bumbu, Selasa (31/7).
Kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1022/Tnb hadiri Dandim Kasdim Para Pasi Danramil serta Anggita Kodim 1022/Tnb segenap pejabat muspida Kab.Tanah Bumbu dan dibuka langsung oleh Letkol Inf Rudi Namsyah Kepala Staff Korem (Kasrem) 101,Pangeran Antasari Kalimantan Selatan.

Dalam acara tersebut Kasrem Membacakan sambutan Danrem 101 Kolonel Inf Yulianto.P. yang intinya adalah tekait tehnis penanganan terkait bencana banjir yang sering terjadi di Kab,Tanah Bumbu.

Usai acara pembukaan Kolonel INF,Rudi Namsyah Kasrem 101 Antasari langsung memberikam arahan Kepada anggota Kodim 1022/Tnb, dalam arahanya diantaranya dikatakan bahwa  kita sebagai anggota TNI,harus bertugas secara profesional, apalagi negara sudah memberikan kesejahteraan kepada pihak anggota TNI, khususnya Babinsa mereka harus bisa memberikan serta mewujudkan kinerja yang baik pada Presiden,” kata Rudi Namsyah.

“Juga pada pihak keluarga, harus bisa menjadi kepala rumah tangga yang bisa di banggakan oleh pihak anak dan istrinya sebagai panutan, Terlepas dari itu jangan sampai terlena dalam mengemban tugas tugas negara tandasnya

Turut hadir dalam Acara tersebut Dandim 1004/ Kota Baru besama jajaranya, Danki B 623/Bwu Serta Undangan undangan lainya. (ag/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply