DPW Tanbu Sampaikan Prosedur Adopsi Anak

Suasana Pertemuan DPW Tanbu


Tanah bumbu– Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) gelar pertemuan rutin bulanan yang dilaksakan di Gedung Sekretariat PKK Kapet Simpang Empat, Kamis (27/09).

Kegiatan pengangkatan rutin ini dihadiri Wakil Ketua 1 Hj. Aminah Mustaing, Narasumber dari Dinas Sosial dan seluruh anggota DWP Tanbu.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanah Bumbu dalam sambutannya yang dibimbing Wakil Ketua 1 berpesan agar seluruh anggota DWP Kabupaten Tanah Bumbu selalu bekerja dan bersinergi dengan pemerintah guna memajukan Kabupaten Tanah bumbu.

Ia juga menambahkan, kepada anggota DWP yang berhadir agar kiranya bersungguh-sungguh dalam menerima penyampaian dari narasumber terkait hal yang akan menjadi pembahasan. Agar kiranya menjadi pengetahuan dalam kehidupan bermasyarakat.

Pada pertemuan rutin kali ini anggota Dharma Wanita Persatuan dibekali tetang informasi tentang prosedur hukum pengangkatan anak, yang biasa kita kenal dengan Adopsi.

Diharapkan kegiatan ini dapat menambah pengetahuan para anggota DWP tentang pentingnya prosedur pengadopsian anak yang sah menurut Undang-undang, tidak dapat dilakukan masalah dikemudian hari.(rel/fik/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *