ABG Hilang Terseret Arus Brantas

ABG Hilang Terseret Arus Brantas

Pencarian korban oleh tim gabungan Polsek dan BPBD


Obsesirakyat.com, Nganjuk – Arif Heldinata Argowibowo (13) siswa kelas VII SMPN I Ngronggot asal Dusun Tempel, Desa/Kecamatan Ngronggot, Nganjuk dinyatakan hilang Saar mencari kerang do bantaran kali Brantas, masuk Desa Papar, Kediri sekitar pukul 11.00 wib, Sabtu (29/12).

Bermula saat ia dan temannya, Gilang Andrian P (13) yang tengah asyik cari kul (Sebutan kerang sungai) sambil berenang di tepi sungai. “Aku sudah ingatkan Arif agar tidak ke tengah karena arusnya deras. Tapi dia tak hiraukan,” ungkap Gilang dengan raut muka sedih. 

Tampaknya Arif terlalu ke tengah sehingga tubuhnya timbul tenggelam. Melihat temannya, Gilang sontak berteriak minta tolong yang kemudian didengar Cipto (36), warga sekitar yang sedang mancing. Meski sudah bisa berenang, sayang usahanya meraih tubuh Arif sia-sia karena derasnya arus. Warga lain yang tahu ada orang tenggelam juga hubungi polsek Ngronggot dan BPBD. 

“Pencarian terus dilakukan Tim Gabungan dari BPBD Nganjuk, BPBD Kediri, Polsek Ngronggot, Polsek Papar, Koramil Papar dan Basarnas Trenggalek dibantu relawan,” pungkas Kepala Pelaksana Harian BPBD Nganjuk Drs.Soekonjono seraya menambahkan jika tadi malam hingga pukul 21.00 wib belum ditemukan. (gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *