Warung Jamu Jadi Kedok Prostitusi

Warung Jamu Jadi Kedok Prostitusi

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Sepintas warung ini terlihat hanya berjualan jamu dan makanan, namun berdasarkan penyamaran dan operasi penertiban penegakan Perda membuktikan tempat tersebut turut melakukan praktek prostitusi.

Tempat yang disapu bersih pihak Penegakan Perda pada Kamis (24/01) itu berada dikawasan Kilometer 10 jalan Serongga Desa gunung Batu Besar Kecamatan Simpang Empat.

Kepala Satpol PP Damkar Kabupaten Tanah Bumbu melalui Kabid Trantibun Dan Linmas Aulia Hadi WP, S. STP mengatakan. Hal ini bermula dari penyamaran anggota Satpol PP, guna mengetahui aktivitas dalam warung itu, namun setelah terbukti pihaknya langsung mengamankan pelakunya. “Wanita yang terjebak dalam penyamaran itu kami amankan beserta mucikarinya dan selanjutnya kami proses sesuai peraturan yang berlaku,”Katanya

Selain mengamankan pelakunya tak berapa lama pihak Satpol PP Damkar Kabupaten Tanah Bumbu merobohkan 2 unit warung yang duga sering melakukan praktek haram tersebut. “Sesuai prosedurnya pasca mengamankan pelaku, kami sudah memberi teguran agar tempat itu dirobohkan sendiri atau dirobohkan, kerena dianggap ngeyel tanpa ada respon maka kami membongkar paksa bersama anggota,”tegasnya.

Diterangkan . Dikawasan ini berkali kali diberi teguran agar tidak melakukan praktek yang meresahkan. Sementara itu kegiatan ini tak hanya melibatkan pihak Satpol Damkar sendiri, namun dalam exekusinya turut melibatkan jajaran Trantib Kecamatan Simpang Empat berserta jajaran Koramil setempat.(rel/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *