Bupati Tanbu; Terimakasih Kerjasamanya dan Selamat Datang Dandim 1022/Tnb Yang Baru

Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor hadiri acara pisah sambut Jabatan Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu bertempat di Aula Kodim 1022/Tnb Jl. Kodeco KM 4,5, Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat, Senin (03/08/2020) malam.

Adapun Komandan Kodim (Dandim) 1022/Tnb sebelumnya yaitu Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, S.I.P., M.Han, akan digantikan oleh pejabat baru Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si, M.Tr (Han).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut selain Bupati juga turut hadir Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki S.I.K., beserta unsur Forkopimda, perwira TNI dan tamu undangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Forkompinda Tanbu

Bupati Tanbu dalam sambutannya menyampaikan, “Pak Dandim Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto selama bertugas terus melakukan koordinasi dengan baik dan terus mewujudkan sinergitas dengan unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu,” Kata Sudian Nor.

“Berkat peran beliau, malam ini kita merasa kehilangan, meskipun ini berat, tapi kita tetap harus menjalankan tugas negara dengan amanah.

‌Sudian Noor berharap meskipun akan berpisah, silaturahmi yang sudah terjalin dengan Letkol Czi Bintarto dapat terus berlangsung.

Letkol Cpn Rahmat Trianto bersama Istri


‌Selain memberikan kalimat perpisahan kepada Dandim lama, Bupati juga turut memberikan kalimat sambutan untuk Dandim baru yaitu Letkol Rahmat Trianto.

‌”Selamat datang di Tanah Bumbu, bapak Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si, M.Tr (Han), semoga hubungan yang baik antara Kodim 1022/Tnb dengan unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu dapat terus dipertahankan dibawah kepemimpinan yang baru ini,” harap Bupati. (*/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply