PCNU Tanbu Gelar Rakercab Guna Rumuskan Arah Organisasi

Tanah Bumbu – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) telah menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) bertempat di Pondok Pesantren Darul Hadid Desa Sungai Dua, Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (08/08/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, Ketua PWNU Kalsel yang diwakili oleh H. Zainal Ilmi dan Ustadz Harunurrasyid, Ketua PCNU Tanbu Sayyid Hadid Al Idrus, Anggota DPR RI Safruddin H Maming, Kepala Kantor Kementerian Agama H. Ahmad Kamal dan tamu undangan.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh seluruh jajaran pengurus PCNU Tanbu, seluruh pengurus harian MWC NU Kecamatan di Kab. Tanbu, dan Seluruh Badan Otonom (Banom) di Kab. Tanbu.

Ketua PCNU Tanbu melalui Wakil Ketua Tanfidziyah PCNU Tanbu Ahmad Alfanuddin, S. Kom kepada Obsesinews.com menyampaikan, “Rakercab yang telah dilaksanakan oleh PCNU Tanbu ini pada intinya untuk membahas serta merumuskan tentang keorganisasian,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa dalam Rakercab PCNU tersebut juga membahas tentang wawasan yang berkaitan dengan ke-NU-an guna membangun pemahaman serta menjadi pegangan bagi para pengurus NU.

“Selain itu program kerja jangka pendek, menengah, dan panjang serta anggaran kegiatan PCNU Tanbu kedepannya juga menjadi salah satu pokok pembahasan dalam Rakercab tersebut.” kata Alfanuddin.

Alfanuddin berharap,” Rakercab tersebut juga dapat memberikan pengaruh yang positif bagi PCNU Tanbu dan PCNU Tanbu dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat Bumi Bersujud dalam misi penguatan umat,” tandasnya. (*/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply