2 Tokoh PDIP Hijrah Ke ZR

2 Tokoh PDIP Hijrah Ke ZR

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Kampanye pemilu Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Paslon urutan No.3 Bupati dan wakil Bupati Zairullah Azar- Muhammad Rusli di salah satu rumah relawan ZR di Desa Kampungbaru, Minggu(01/11/2020).

Kampanye ini dihadiri oleh 2 Tokoh PDIP Tanah Bumbu, Dardiansyah dan H.Suhaili.
Partai Pengusung, Tim relawan ZR, dan warga masyarakat Desa Kampungbaru.
Dalam kesempatanya diwaktu dan hari yang sama, Dardiansyah mantan Anggota DPR RI, ketika dimintai keterangan terkait kehadirannya pada Kampanye Paslon urut No.3 Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu,sedikit memberikan orasi,terkait kehadirannya di kampanye diatas.

“Pertama tama sosok Pasangan calon No.3 merupakan orang Birokrasi. Dan kami tertarik program programnya dan visi misinya. Untuk itu selepas masa jabatannya menjadi Anggota DPR RI periode 2014 s/d 2019 kami hijrah ke partai Golkar, menjadi Tim Bapilu 2 Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru,” katanya.

“Juga salah sutu toloh masyarakat pendiri PDIP di Tanah Bimbu H.Suhaili warga Tanah Bumbu juga hijrah ke Tim ZR, terkait apa alasanya, kata H.Suhaili mereka mencari suasana yang lebih nyaman,” tandasnya. (Ags/red1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top