ZR Prioritaskan Warga Setempat

ZR Prioritaskan Warga Setempat

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Kampanye kembali dilakukan oleh Paslon urutan No.3 ZR Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu di 3 Desa antara lain Batu Ampar, Sugai Dua dan Gunung Besar, Rabu (4/11/2020).

Pada acara kampanye tersebut di hadiri oleh M. Rusli dengan didampingi oleh partai pengusung, tokoh agama, dan tim kemenangan serta warga masyarakat,

“Harapan warga masyarakat kepada paslon nomor urut 3 ZR Bupati dan Wakil Tanah Bumbu dapat ciptakan lapangan kerja dan prioritaskan warga masyarakat setempat diberdayakan sesuai kemampuan mereka,” jelas Rusmadi salah satu warga Desa Batu Ampar.

“Karena wilayah desa mereka banyak perusahaan, tapi warga masyarakatnya banyak yang menganggur. Selain itu pembangunan di wilayah mereka tolong lebih di tingkatkan alasanya karena wilayah desanya dijalur jalan antar provinsi dan kedua perbatasan dengan Kabupaten Kota Baru,” imbuhnya.

Diwaktu dan tempat yang sama, M. Rusli selaku Wakil Bupati Tanah Bumbu Paslon urutan No.3 dalam orasinya mengatakan, “Semua aspirasi dari warga masyarakat kedepan akan dimasukkan dalam program visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati. Apabila mereka diberikan kesempatan untuk memimpin warga masyarakat Tanah Bumbu. Untuk itu, mereka mohon doa restu dari warga masyarakat agar di ajang Pemilu ada mendatang bisa menang,” terangnya.

“Selain itu masih banyak program untuk masyarakat antara lain, kesehatan, pendidikan gratis, air bersih dan juga bantuan bagi anak yatim piatu, janda, jompo serta warga yang kurang mampu,” imbuhnya.

“Selain itu ada juga yakni gaji guru honorer, guru agama dan guru ngaji juga akan ditingkatkan kesejahteraannya. Semua akan dilaksanakan kalau mereka terpilih nanti. Program diatas juga prioritas, termasuk perbaikan perekonomian warga masyarakat Tanah Bumbu,” tandasnya. (Ags/red2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top