Buku Berjudul “Langkah Politik Pak Dokter” Jadi Kenangan Militan

Buku Berjudul “Langkah Politik Pak Dokter” Jadi Kenangan Militan

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Kampanye Paslon urutan No.3.ZR, Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Di 5 Desa meliputi, Desa Sebamban Lama, Sebamban Baru, Dwi Marga Utama, Biduri Bersujud dan Damar Indah Kecamatan Sungai Loban, Kamis(5/11/2020).

Kampanye ini didampingi oleh Partai Pengusung, Tokoh Masyarakat Pak Lik, Tokoh Agama, Tim Kemenangan ZR, juga warga masyarakat pendukung.
Membuka lembaran lama atau reoni bertemu kembali dengan para tokoh masyarakat desa, pecinta dan pendukung Zairullah Ashar semasa, menjadi Bupati Tanah Bumbu yang pertama. Mereka sering berkunjung ke desa desa dalam melaksanakan tugas mengabdi dengan warga masyarakat, dalam memajukan pembangunan desanya.

Bukti warga masyarakat senang, cocok selama kepemimpinannya semasa Zairullah Ashar menjabat Bupati Tanah Bumbu, di setiap titik tempat acara di salah desa banyak tokoh masyarakat baik itu Bapak bapak maupun Ibu Ibu merasa haru atas kedatangannya di desanya
Atas pencalonannya mereka kembali Bupati Tanah Bumbu. Menurut Jamaludin dan Syawal, warga Desa Biduri Bersujud, ketika dimintai keterangan sosok Zairullah Ashar,

“Mereka seorang pemimpin yang gimana, sulit untuk dikatakan dengan kata kata, hanya bisa disampaikan dalam hati aja. Kalau Zairullah Ashar sudah menyatu didalam hati kususnya warga masyarakat Desa Biduri Bersujud tidak usah di tanyakan lagi. Kenapa saya mengatakan begini, kalau masyarakat lainya ingin tahu buktinya, buku yang berjudul Langkah Politik Pak Dokter Zairullah Ashar. Sampai sekarang buku ini masih saya simpan, buku ini sebenarnya ingin saya tunjukan kepada Zairullah Azhar di kampanye ini, kalau bisa ketemu, ternyata tuhan belum mempertemukan dengan mereka. Ya harus bersabar, mungkin karena jadwal kampanyenya padat sehinga waktunya pendek,” katanya.

“Tapi Kami tidak putus asa lain waktu pasti ketemu. Kami juga yakin Pak Zairullah Ashar pasti terpilih jadi Bupati Tanah Bumbu. Semoga mereka bisa memimpin warga masyarakat Tanah Bumbu seperti dulu lagi dengan baik,” tandasnya. (Ags/red1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top