H. Sudian Noor Ketua Tim Kemenangan ZR Turun Lapangan

H. Sudian Noor Ketua Tim Kemenangan ZR Turun Lapangan

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Kampanye dilakukan lagi oleh Paslon nomor urut 3 yakni ZR Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Jumat (6/11/2020).

Kampanye tersebut di hadiri oleh mantan Mentri Pertanian, Zairullah Ashar, H. Sudian Noor, Ketua Tim Kemenangan ZR, partai politik pengusung, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Tanah Bumbu.

Dalam orasinya, H. Sudian Noor selaku Ketua Tim kemenangan Paslon urutan nomor urut 3 Zairullah Ashar dan M. Rusli Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu dihadapan warga masyarakat pendukungnya mengatakan, “Akhir ini banyak isu-isu di media sosial maupun dengan cara lain yang bermaksud untuk menjahtuhkan. Salah satunya pelayanan kesehatan bagi warga yang tidak mampu katanya sudah dihapus, itu tidak benar,” tuturnya.

“Pelayanan kesehatan bagi warga tidak mampu masih berjalan bagi warga masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan persyaratanya KTP untuk anak-anak KIA, setelah itu baru di proseskan BPJS. Bagi warga kurang mampu mereka mendapat layanan BPJS kelas III. Tapi layanan di Rumah Sakit Tanah Bumbu yang ruangannya tidak kalah dengan yang kelas I atau II,” lanjutnya.

“Mereka akan membayar kalau ingin mendapatkan layanan kesehatan kelas O atau II. Karena seharusnya mendapatkan layanan kesehatan kelas III. Program lain yang saat ini masyarakat sangat mengharapkan yakni pembuatan sertifikat gratis yang untuk kedepan akan mereka programkan,” ungkapnya.

“Agar harapan masyarakat bisa tercapai, mereka berharap kepada warga masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam menentukan pilihan calon pemimpin Tanah Bumbu jangan sampai salah pilih, kalau salah pilih bisa jadi harapan itu tak terwujud nantinya,” imbuhnya.

“Melalui doa restu warga masyarakat, apabila Paslon nomor urut 3 ZR Bupati dan Wakil Bupai Tanah Bumbu terpilih, mereka berjanji akan wujudkan harapan warga masyarakat dengan program program diatas dan program lainnya,” tandasnya. (Ags/red2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top