Doa Buat Tanah Bumbu, Aman Tentram Dan Damai

Doa Buat Tanah Bumbu, Aman Tentram Dan Damai

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Acara Doa dilaksanakan serentak di 1300 RT se-Tanah Bumbu dengan harapan warga masyarakat menjelang Pemilihan Kepala Daerah 9 Desember mendatang semoga berjalan dengan lancar, tertib, aman, tentram, dan damai, Kamis(12/11/2020).

Pembawa doa bersama pendeta Sialistiaati, yang bertempat di Pastori Banyuwanggi, diikuti jemaatnya untuk Tanah Bumbu aman tentram, damai, semoga saja dalam pelaksanaan Pilkada akan datang bisa berjalan lancar, tertib dan sukses tak ada kendala apapun.
Berbagai harapan, doa doa yang disampaikan oleh warga masyarakat non muslim ketika melaksanakan doa bersama untuk Tanah Bumbu, di Pastori, Pendeta GPDI Peniel di Desa Banyuwanggi.

Mereka juga mendoakan,
“Berilah ketenangan umatnya disaat saat diperlukan agar mereka dijauhkan dari kegelapan dalam hidupnya.Tunjukanlah umat umatmu dijalan kehidupan yang terang agar mereka bisa memimpin umat umatmu dengan benar. Apa pun yang terjadi itu adalah kehendak Tuhan, namun melalaui doa doa umatmu semoga kau campur tangan dalam doa ini, agar doa doa permohonan umatmu ini kau kabulkan,”

Dalam penutupan doa mereka sedikit menyelipkan pesan, “Siapapun yang nanti terpilih sebagai Bupati Tanah Bumbu itulah mereka putra terbaik seorang pemimpin warga masyarakat Tanah Bumbu kedepan lebih baik,” tandasnya. (ags/red1)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply