ZR Akan Bangun Rumah Tahfis di Setiap Desa

ZR Akan Bangun Rumah Tahfis di Setiap Desa

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Paslon nomor urut 3 Bupati dan Wakil Bupati Zairullah Ashar dan M. Rusli lakukan kampanye ketika kampanye yang di dampingi oleh pengusung partai politik, tokoh agama, tokoh masyarakat, tim kemenangan ZR di Desa Kampungbaru Kecamatan Simpang Empat, Kamis (19/11/2020).

Pada acara kampanye tersebut dihadiri oleh warga masyarakat simpatisan dan pendukung ZR

Dijaman era digital, peran orang tua, guru sangat penting untuk menjaga, mengawasi anak-anaknya jangan sampai salah pemanfaatan HP ,dan pengaruh lingkungan sebelum yang menyebabkan terjerumus ke hal-hal yang negatif yang dapat merusak moral dan ahklak generasi kedepan.

Kampanye di atas dilakukan sebagai bentuk untuk antisipasi agar jangan sampai hal diatas terjadi sehingga dapat merusak moral dan akhlak generasi muda.

Dalam orasi kampanyenya, Zairullah Ashar mengatakan, “Untuk mengantisipasi hal diatas mereka akan membangun rumah tahfiz di setiap desa. Dengan tujuan agar anak-anak mulai sejak dini harus belajar dan bisa baca Al Quran. Dan juga membangun prilaku, sifat, kebiasaan aktifitas sehari-harinya sudah tertata dengan baik,” terangnya.

“Untuk mewujudkan proses belajar di rumah tahfiz bisa berjalan, sangat dibutuhkan seorang guru ngaji dengan begitu mereka akan memperhatikan kesejahteraan guru ngaji. Kalau semua sudah siap, baik tempat dan guru gaji, jangan sampai orang tua terlambat untuk mengarahkan anak-anaknya belajar membaca di rumah tahfiz,” lanjutnya.

Selain itu Zairullah Ashar juga mengatakan bahwa, “Akan perhatikan anak yatim, janda, jompo, orang tidak mampu yang selama ini tidak mendapatkan santunan. Apabila mereka terpilih jadi Bupati Tanah Bumbu, semua akan direalisasikan,” ungkapnya.

“Namun semua diatas bisa terlaksana mohon doa restu dari warga masyarakat agar mereka terpilih jadi Bupati di pilkada (9/12/2020) yang akan datang,” tandasnya. (Ags/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *