Dukungan ZR Semakin Mengkerucut

Dukungan ZR Semakin Mengkerucut

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Tanah Bumbu semakin dekat, masing-masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu berlomba mendapatkan simpati dari warga masyarakat untuk memilih salah satu paslon.

Berbagai strategi maseng maseng Paslon menyuguhkan kepada warga masyarakat mengnai visi, misi, dan berbagai program. Tidak cukup itu aja, kualitas SDM, pengalaman di birokrasi pemerintahan dan wibawa figur paslon Bupati dan Wakil Bupati.

Saat ini pilihan warga masyarakat sudah mulai mengkerucut dan mengarah pada paslon urut No. 3 Zairullah Ashar dan M. Rusli. Hal diatas terlihat setiap kampanye ZR di beberapa tempat sambutan dari warga masyarakat sangat luar biasa.

Hal tersebut terbukti disaat kampanye Paslon urut No. 3 ZR Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Jumat (20/11/2020) di Desa Madu Retno Kecamatan Karang Bintang yang didampingi partai politik pengusung, tokoh agama, tokoh masyarakat, tim kemenangan ZR dan dihadiri simpatisan warga masyarakat dan pendukung ZR.

Kedatangan Paslon urut No. 3 Zairullah Ashar dan M. Rusli beserta rombombangan disambut simpatisan dan pendukung ZR sangat meriah sebagai tanda kebersamaannya Zairullah Ashar, mereka mengenakan selendang kuning yang dikenakan tokoh warga masyarakat Desa Madu Retno.

Wayan Balsem salah satu tokoh warga masyarakat Desa Madu Retno dalam waktu dan tempat yang sama mengatakan, “Mereka sangat senang bertemu lagi pada Zairullah Ashar karena disaat menjabat Bupati Tanah Bumbu dulu, banyak kenangan pembangunan di Desa Madu Retno, mulai dari pure, jalan, dan masih banyak yang lainnya,” terang Wayan.

“Kalau ini mereka mencalonkan lagi Bupati Tanah Bumbu warga masyarakat Madu Retno sangat mendukung agar terpilih kembali jadi Bupati Tanah Bumbu. Karena selama mereka tidak menjabat Bupati Desa Madu Retno jarang sekali mendapatkan bantuan berupa bangunan,” tuturnya kembali.

“Jika Zairullah terpilih jadi Bupati, mereka akan minta pembangunan jalan lingkungan, jalan kebun, PJU, Rumah gudang untuk menyimpan gamelan syukur gamelan bisa di bantu. Karena sebagian gamelan sudah rusak,” imbuhnya.

“Sekali lagi seluruh warga masyarakat Desa Madu Retno mendoakan mereka nanti terpilih jadi Bupati Tanah Bumbu,” tandasnya. (Ags/red2)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply