Sudian Noor; Zairullah Sosok Berkapabilitas Kembalikan Kejayaan Bumi Bersujud

Sudian Noor; Zairullah Sosok Berkapabilitas Kembalikan Kejayaan Bumi Bersujud

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) H. Sudian Noor sampaikan orasinya dalam kegiatan Kampanye dialogis Calon Bupati Tanah Bumbu Nomor Urut 3 Zairullah Azhar, Jumat (27/11/2020).

Rangkaian kampanye Zairullah yang dilakukan di Kecamatan Kusan Hilir tersebut turut didampingi oleh anggota DPRD dan Tokoh Politik dari Partai Pengusung, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Meskipun cuaca hujan yang melanda, namun hal tersebut tidak memadamkan semangat serta menyurutkan antusias para warga dan relawan dalam menyambut Zairullah.

Oleh karena itu, Sudian Noor dalam orasinya mengucapkan terima kasih kepada warga dan relawan yang telah menyempatkan berhadir dalam kegiatan kampanye tersebut.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak dan Ibu semua, kehadiran Bapak dan Ibu adalah semangat untuk kita semua dalam rangka membuat Tanah Bumbu menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujar Sudian Noor.

Dalam kesempatan tersebut, Sudian menjelaskan terkait makna kata ‘Bersujud’ yang melekat dalam Kabupaten Tanah Bumbu sejak berdirinya Kabupaten ini.

“Bersih, Syukur, Jujur dan Damai, inilah yang seharusnya menjadi idenditas dari seluruh warga Kabupaten Tanah Bumbu, kedamaian di Kabupaten yang kita cintai ini tidak akan terwujud apabila kita semua tidak bisa menerapkannya dengan baik,” imbuhnya.

Menurutnya, Zairullah sebagai Bapak Pemekaran Kabupaten Tanah Bumbu memiliki kapabilitas dalam mengembalikan kejayaan di Kabupaten Tanah Bumbu serta menghidupkan kembali nilai-nilai yang terkandung di dalam motto ‘Bersujud’.

Sudian mengajak kepada masyarakat bahwa dalam menentukan pemimpin agar memilih sosok yang berpengalaman.

“Seperti halnya dalam membangun rumah, tentunya Bapak dan Ibu pasti memilih arstitek dan tukang yang berpengalaman dan tidak coba-coba sehingga kita merasa lebih aman dan puas dengan hasilnya,” jelas Sudian.

Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat agar tidak meragukan pengalaman yang dimiliki oleh seorang Zairullah.

Ia juga menyebutkan bahwa sosok seorang Zairullah Azhar mempunyai semangat yang luar biasa dalam mengasihi dan mengabdi kepada masyarakat serta memiliki visi dan cita-cita yang besar bagi Kabupaten Tanah Bumbu.

Untuk itu, ia mengharapkan kepada masyarakat di Kecamatan Kusan Hilir agar dapat memperjuangkan Nomor Urut 3 Zairullah Azhara-Muhammad Rusli (ZA-MR) hingga terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Deaember mendatang. (Ferdy/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *