Relawan ZR, Pa”Lek; Pemimpin Harus Jualan Visi Misi Jangan Pilih yang Jual Hoax

Relawan ZR, Pa”Lek; Pemimpin Harus Jualan Visi Misi Jangan Pilih yang Jual Hoax

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Kampanye dialogis Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 3 Zairullah Azhar-Muhammad Rusli (ZA-MR) pada Minggu (29/11/2020) sambangi Desa Kersik Putih, Kecamatan Batulicin.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh sejumlah tokoh politik dari partai pengusung, tokoh agama atau alim ulama, tokoh masyarakat, dan diikuti oleh warga simpatisan serta relawan.

Andi Asdar anggota DPRD Tanbu dari Fraksi Golkar dalam orasinya mengatakan bahwa saat ini Kabupaten Tanah Bumbu tengah dihantam oleh berbagai macam krisis yang melanda.

Untuk itu ia menghimbau kepada masyarakat agar dapat menjadi pemilih yang cerdas dalam menentukan nasib Kabupaten Tanah Bumbu kedepannya.

“Oleh karena itu untuk Tanah Bumbu yang lebih baik kedepannya, janganlah mau memilih pemimpin yang baru coba-coba, pilihlah pemimpin yang berpengalaman,” imbau Andi.

Menurutnya pemimpin yang berpengalaman seperti Zairullah mempunyai kemampuan untuk beradaptasi terhadap jabatan yang diemban dan memahami dengan baik peran serta tanggung jawabnya.

Selain itu ia juga berpendapat bahwa Bupati itu haruslah seseorang yang mampu memimpin tidak hanya satu golongan, melainkan seluruh golongan yang ada di suatu wilayah Kabupaten.

Oleh karena itu ia mengajak kepada seluruh warga agar pada 9 Desember mendatang menggunakan hak suaranya dengan langsung datang dan mencoblos di TPS untuk berpartisipasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu.

“Sebentar lagi, tersisa 10 hari lagi, kita harus berbondong-bondong ke TPS dan dengan disertai niat dan doa memenangkan nomor urut 3 Zairullah-Rusli (ZA-MR) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu,” ajaknya.

Sementara itu Pa’lek atau H. Paijan selaku Ketua Tim Pemenangan ZR kembali mengajak masyarakat agar menepis segala berita hoax atau fitnah yang menyertai Paslon Nomor Urut 3.

“Pemimpin yang baik haruslah jualan visi dan misi kedepan, janganlah memilih pemimpin yang hanya jualan hoax dan fitnah, Demi kemenangan Bapak Zairullah dan Bapak Rusli, saya Pa’lek tidak akan mundur sedikitpun,” imbuhnya yang kemudian disambut dengan sorakan semangat dari para warga. (Ferdy/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply