Emak- emak RT. 04 Kelurahan Kampung Baru Doakan Pilkada Damai Serta Kemenangan ZR

Ibu- Ibu Bacakan Tahlil dan Doakan Pilkada Aman, Damai serta ZR menang

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Warga Relawan Paslon Nomor Urut 03 Zairullah-Rusli (ZR) di Kelurahan Kampung Baru RT. 04 Kecamatan Simpang Empat kembali mengadakan Doa Bersama, Sabtu (05/11/2020) malam.

Doa bersama ini dilaksanakan secara serentak di 1.300 RT dan 149 Desa yang ada di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu guna mendoakan agar pelaksanaan Pilkada yang tinggal menghitung hari dapat berjalan dengan kondusif.

Kegiatan dimulai setelah waktu Isya dengan diikuti warga secara terbatas yang diawali dengan pembacaan Burdah oleh majelis taklim Ibu-Ibu RT yang kemudian dilanjutkan dengan doa bersama.

Yani (53) salah seorang warga dan Ibu RT setempat menyampaikan bahwa dirinya berharap dan mendoakan kegiatan Pilkada di Tanah Bumbu berjalan dengan aman, damai, dan lancar.

Menurutnya, kegiatan doa bersama ini juga merupakan salah satu bentuk kesolidan dari relawan di Kelurahan Kampung Baru untuk memenangkan Paslon ZR pada 9 Desember mendatang.

“Dan juga yang tidak kalah penting harapan kami yaitu untuk Bapak Zairullah, semoga beliau bersama Bapak Rusli dapat menjadi Bupati dan Wakil Tanah Bumbu kita kedepannya,” pungkasnya.

Ia berpendapat bahwa Zairullah yang merupakan sosok yang sangat peduli terhadap fakir miskin, disabilitas, janda, anak yatim, dan orang jompo, mampu memberikan keberkahan di tanah Bumi Bersujud.

Untuk itu Yani menyatakan bahwa dirinya akan terus berpegang teguh pada pendiriannya demi kemenangan 03 dan mengabaikan segala fitnah dan serangan yang berasal dari oknum lain.

“Kami merindukan kepemipinan beliau, bahkan di saat sholat lima waktu pun saya terus mendoakan beliau, pada 9 Desember nanti kami yakin menang,” tutupnya.

Sementara itu H. M. Junaedi Sunar selaku Tuan Rumah dan tokoh masyarakat dalam kesempatannya menyampaikan bahwa melalui kegiatan tersebut ia juga mengharapkan Pilkada di Kabupaten Tanah Bumbu tetap berjalan dengan aman dan kondusif.

“Yang jelas kami juga mengharapkan Nomor Urut 3 Zairullah-Rusli dapat meraih suara sebanyak-banyaknya di hari pencoblosan nanti,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa untuk Kelurahan Kampung Baru telah menargetkan sebanyak 80% kemenangan suara.

“Jika Bapak Zairullah terpilih, Insya Allah masyarakat akan makmur kembali dan seperti sedia kala, serta anak yatim dan orang jompo mendapatkan perhatian dan bantuan seperti saat beliau menjabat dulu,” kata H. Sunar. (Ferdy/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *