Pa”Lek Jan; Ambil Uangnya dan Tanggal 9 tetap Coblos Nomor.3 ZR

Pa”Lek Jan; Ambil Uangnya dan Tanggal 9 tetap Coblos Nomor.3 ZR

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Kampanye dialogis kembali dilakukan oleh Calon Bupati Tanah Bumbu Nomor Urut 3 Zairullah Azhar di beberapa Desa dan Kelurahan di Kecamatan Simpang Empat, Jumat (04/11/2020).

Adapun lokasi yang dikunjungi Zairullah beserta rombongan Tim Pemenangan diantaranya di Kelurahan Kampung Baru, Desa Barokah, Desa Sarigadung, Desa Sejahtera, dan Desa Bersujud.

Momen ini dimanfaatkan oleh Tim Pemenangan Zairullah Azhar-Muhammad Rusli (ZA-MR) mengingat waktu yang memulai memasuki masa akhir kampanye dan masa tenang pada 6 Desember 2020.

Untuk itu Ketua Tim Pemenangan H. Paijan atau Pa’lek dalam orasinya mengimbau kepada relawan dan warga pendukung Nomor Urut 03 agar dapat menguatkan barisan menjelang pelaksanaan Pilkada yang tinggal menghitung hari.

“Kepada seluruh relawan, mari kita jaga lokasi masing-masing sampai hari H pencoblosan di tanggal 9 Desember,” imbaunya.

Pa’lek juga mengajak kepada warga untuk membulatkankan tekad dan tetap yakin dalam memilih Nomor Urut 03 meskipun ada oknum dari Paslon yang telah memberikan sejumlah uang.

Menurut Pa’lek, uang yang diberikan oleh oknum kepada warga tersebut sejatinya merupakan hasil dari Kabupaten Tanah Bumbu dan sudah sepatutnya adalah hak dari masyarakat itu sendiri.

“Bapak dan Ibu ambil saja uangnya, Tapi pada 9 Desember nanti tetap pilih nomor 03,” ujarnya.

Pa’lek juga mengatakan bahwa seorang Zairullah Azhar dimatanya merupakan sosok yang berpengalaman, religius, bertanggung jawab dan mampu memberikan perubahan dan keberkahan bagi Kabupaten ini kedepannya.

Ia juga mengajak warga untuk tidak golput dan menggunakan hak suara dengan datang ke TPS untuk mencoblos guna menentukan arah Kabupaten Tanah Bumbu kedepannya.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut, Zairullah juga menyampaikan visi dan misinya yang meliputi pembangunan SDM, infrastruktur, ekonomi dan penguatan pemerintahan.

Untuk mewujudkan itu, tidak lupa ia memohon adanya dukungan dan doa dari warga Bumi Bersujud dalam membawa perubahan bagi Kabupaten Tanah Bumbu.

“Insya Allah, Pemilihan Bupati ini akan menjadi amal jariyah bagi kita untuk masa depan anak dan cucu kita,” kata Zairullah.(ferd/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply