Telkomsel, Gamer, ESI Gresik, Kompak Bagi Takjil

Telkomsel, Gamer, ESI Gresik, Kompak Bagi Takjil

Obsesirakyat.com, Gresik – Jumat berkah di hampir akhir bulan Ramadhan, untuk mencapai keberkahan tersebut, di buatlah kegiatan bersama dengan berbagi takjil, demikian disampaikan salah seorang dari Telkomsel Gresik, Agus Supriyanto, Jumat sore (30/4).

” Dari Telkomsel yang selalu membuat kegiatan terurama untuk para gamer, mulai kegiatan sosial dan juga event pertandingan, baik di ibukota hingga di pelosok desa, kami setiap periode tertentu selalu hadir,” jelas Agus.

Lebih lanjut dikatakan untuk moment Ramadhan ini, lebih banyak kegiatan sosial, namun pertandingan di event kecil tetap ada.
Silaturohmi dari kafe ke kafe, dan dari warung ke warung tetap dilakukan dengan intensip.

begitu lampu merah menyala, gamer membagi takjil

Didik Suprayogi dari komunitas gamer juga langsung mendukung begitu ada muncul gagasan membagikan takjil.

” Begitu ada yang koment di grup gamer untuk membagikan takjil, langsung direspon, dan hanya dalam hitungan hari saja giat ini bisa dilaksanakan,” tutur Dodik.

Ketua ESI Kabupaten Gresik menyambut gembira kegiatan positif para gamer untuk berbagi takjil.

” Kami turut mendukung kegiatan positif dengan berbagi takjil, berbagi masker, kepada pengguna jalan raya, selain ikut program Jumat berkah, juga meng ingatkan kepada masyarakat soal protokol kesehatan, dan diiringi dengan berbagi masker,” tegasnya. (Ali/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *