Putar Balik Tanpa Isyarat, Avanza Tewaskan Pemotor

Putar Balik Tanpa Isyarat, Avanza Tewaskan Pemotor

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Seorang pengendara mobil avansa memutar balik kendaraan tanpa isyarat yang melibatkan kecelakaan hingga ada korban yang meninggal di Jalan Umum Dusun Kendal Desa Ngrengket Kecamatan Sukomoro, Rabu (5/5/2021).

Sebenarnya bukan karena larangan mudik jika Warsidi(41) warga Desa Wonoagung Timur Kecamatan Wonoagung Kabupaten Malang ini jika ia harus memutar balik mobil Toyota Avanza N 1912 EA saat tiba di jalan umum Dusun Kendal Desa Ngrengket Kecamatan Sukomoro ini pada hari Rabu (5/5).

Namun, karena gara-gara ia memutar balik kendaraannya tanpa isyarat dan tanpa perhatikan arus lalu-lintas akibatkan ia benar-benar tak bisa pulang kampung karena akibatkan 2 pengendara motor alami kecelakaan. Bahkan, seorang di antaranya dipastikan tak bisa berlebaran bersama keluarga, karena meninggal dunia alias kehilangan jiwa karena luka parah yang dialami.

Bermula saat pukul 10.00 WIB Toyota Avanza N 1912 EA yang disopiri Warsidi berjalan dari selatan ke arah utara dengan kecepatan sedang. Hingga setiba di TKP, ia bermaksud putar balik karena merasa ada yang terlewati.

“Pada saat bersamaan, ada sepeda motor Honda Vario AD 6476 NC yang dikendarai Abd. Muklis(25) asal Dusun Kayen Desa Kayangan Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang dan Honda SupraX AG 3225 VO yang dinaiki Siswanto(44) asal Dusun Kali Ulo Desa/Kecamatan Sukomoro yang berjalan searah dari belakang/ selatan ke utara. Karena mendadak dan tanpa isyarat apapun, kedua motor tak bisa lagi meghindar sehingga terjadi tabrakan dengan Avanza,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Ipda Sugino melalui Kasubbag Humas Iptu Supriyanto.

“Karena luka terbuka yang sangat parah pada kepala sebelah kiri, Siswanto pun tak tertolong jiwanya dan meninggal dunia alias tewas di TKP sebelum sempat dibawa ke RSUD Nganjuk,” tambahnya.

“Sedangkan Abd. Muklis yang mengendarai Honda Vario hanya alami luka ringan, memar dan lecet di kaki juga seorang pria yang jadi penumpangnya,” imbuh Iptu Supri. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *