Ketua TP-PKK dari 7 Kecamatan di Tanbu Dilantik

Ketua TP-PKK dari 7 Kecamatan di Tanbu Dilantik

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu melantik 7 Ketua TP PKK Kecamatan besera pengurus di Gedung Serbaguna Desa Batuah Kecamatan Kusan Hilir, Kamis (01/06/2021).

Adapun 7 TP PKK Kecamatan yang dimaksud yaitu dari Kecamatan Kusan Hilir, Angsana, Satui, Kuranji dan Batulicin, Simpang Empat Mantewe.

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Tanbu Hj Wahyu Windarti Zairullah mengucapkan selamat kepada para Ketua TP PKK yang dilantik dan meminta mereka untuk siap melaksanakan program kerja PKK.

Wahyu Windarti menceritakan, saat pertama kali dilantik sebagai Ketua TP PKK, ia langsung belajar kepada pengurus PKK lainnya tentang berbagai rogram kerja yang dilaksanakan PKK.

“Banyak-banyaklah belajar. Jangan malu untuk berguru dengan pengurus PKK yang lainnya. Karena saat ini banyak program-program baru yang harus dilakukan TP PKK,” jelasnya.

Wahyu Windarti juga meminta seluruh pengurus TP PKK Kecamatan untuk aktif dan menjadi mitra pemerintah dalam mebangun wilayahnya.

“Rajinlah turun ke desa, jangan malas turun. Karena dengan kedatangan kita, akan menambah semangat kerja PKK Desa,” pinta Wahyu Windarti.

Ia juga berharap dukungan dari para camat agar PKK bisa terus maju dalam mensukseskan pembangun di Bumi Bersujud menuju Serambi Madinah.

Usai pelantikan, dilaksanakan pertemuan rutin TP PKK Kabupaten bersama TP PKK Kecamatan dalam rangka evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan selama tiga bulan terakhir. (Rel/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top