Polsek Karang Bintang Amankan Pelaku Pengedar Narkoba Jenis Sabu

Polsek Karang Bintang Amankan Pelaku Pengedar Narkoba Jenis Sabu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Polsek Karang Bintang Polres Tanah Bumbu telah mengamankan seorang pria yang diduga sebagi pelaku yang mengedarkan, memiliki atau menguasai narkotika.

Ia adalah RD (44) warga Gg. Anglai Desa Selaselilau RT.01 RW.01 Kec. Karang Bintang Kab. Tanah Bumbu yang diringkus oleh polisi di kediamannya.

“Pelaku diamankan pada hari Kamis tanggal 02 Maret 2023 sekitar pukul 02.20 Wita,” ungkap Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas AKP Saryanto, Kamis (02/03/2023).

Pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat tentang adanya peredaran narkotika jenis sabu-sabu di Desa Selaselilau Kec. Karang Bintang Kab. Tanah Bumbu.

Menanggapi hal tersebut, anggota Polsek Karang Bintang yang dipimpin oleh Kapolsek Karang Bintang IPTU M. Yamin, S.A.P melakukan penyelidikan dan berujung terhadap penangkapan terduga pelaku RD.

“Dari penangkapan tersebut, ditemukan 6 paket serbuk kristal dibungkus klip warna bening yang diduga Narkotika jenis Sabu sabu di dalam toples kecil tutup warna hijau yang di simpan di bawah kasur, 1 timbangan digital warna silver dan 1 timbangan digital merk CONSTAN warna hitam,” sambung Kasi Humas.

Atas kejadian tersebut, tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Karang Bintang guna proses lebih lanjut. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *