Hindari Bus, Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Motor

Hindari Bus, Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Motor

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Berniat hindari bus yang melaju dengan kecepatan tinggi, seorang wanita paruh baya yang menyeberang jalan di depan terminal bus Anjuk Ladang Jl. Gatot Subroto Kelurahan Ringinanom Kecamatan Kota justru tewas tertabrak motor, Rabu (18/8/2021) sekitar pukul 05.15 WIB.

Kejadian memilukan diatas dialami oleh Winarsih(43) warga Jl. Letjen Suprapto III Kelurahan Ploso Kecamatan Kota Nganjuk pada hari Rabu (18/8/2021) sekitar pukul 05.15 WIB sewaktu ia bermaksud menyeberang jalan.

Dari dalam terminal (utara jalan) menuju warung dan penitipan sepeda motor di selatan jalan, sebelah barat SPBU dan Hotel Wilis II. Meskipun masih ufuk, namun situasi di sekitar terminal sudah mulai ramai.

Bus antar kota keluar-masuk terminal dengan kecepatan penuh karena mengejar target setoran. Oleh sebab itu, Winarsih berusaha berhati-hati ketika menyeberang, terutama menghindari agar tidak tertabrak bus. Sayangnya, ibarat peribahasa, terlepas dari mulut harimau, malah masuk mulut buaya.

“Ketika menyeberang jalan, korban menghindari bus yang melaju dari arah barat. Namun saat hampir sampai di seberang jalan, tiba-tiba ada sepeda motor Honda Kharisma AG 6433 VAT yang dikendarai Ahmad Farihin(20) asal Desa Bulurejo Kecamatan Tanjung anom yang melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Ipda Sugino melalui Kasubbag Humas Iptu Supriyanto saat memberi penjelasan pada media.

“Karena jarak sudah dekat dan kurang hati-hatinya, motor menabrak Winarsih hingga ia terhempas di jalan aspal dan meninggal dunia di tempat kejadian,” pungkasnya. (Gung/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top