Angin Kencang, Pohon Roboh Hancurkan Warung PK-5

Angin Kencang, Pohon Roboh Hancurkan Warung PK-5

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Angin yang bertiup kencang menyertai turunnya hujan gerimis rintik-rintik membawa musibah tak terduga yang terjadi di Desa Balonggebang Kecamatan Gondangpada, Jumat (22/10/2021) sore sekitar pukul 16.45 WIB.

Sebatang pohon Mindi tua yang tumbuh di tepi jalan, berukuran sepelukan orang dewasa tiba-tiba roboh karena angin kencang.

“Diduga kondisi pohon yang sudah tua, batangnya lapuk dan akarnya pun keropos. Karena tiupan angin kencang jadi seolah ‘dicabut’ sehingga roboh ke jalan,” ujar Kapolsek Gondang AKP Alex Chandra saat didampingi Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto pada media.

Sialnya, robohnya pohon penghijauan itu menimpa warung PK-5 (pedagang kaki 5) milik Faqih(54) warga setempat yang jualan Mie Ayam.

“Awalnya, diketahui Azis(35) pembantunya yang tengah menata meja dan menyiapkan dagangan dalam warung. Tiba-tiba terdengar suara,”…kretek..kretek….,segera ia berlari keluar warung. Sesaat kemudian,”…Bruuuakkk.”dan warung plus rombong tempat masak mie ayam tempatnya mencari nafkah itu, hancur seketika,” ungkap Supri.

“Pada peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi bisa puluhan juta rupiah. Apalagi, robohnya pohon juga menimpa tiang listrik dan pagar rumah warga,” imbuh Supri. (Gung/Red2).

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply