Desa Mekar Jaya Terima Kunjungan Tim Monitoring Vaksinasi

Desa Mekar Jaya Terima Kunjungan Tim Monitoring Vaksinasi

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Tanah Bumbu (Disnakertrans Kab. Tanbu) melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Mekar Jaya Kecamatan Angsana, Kamis (04/11/2021).

Adapun vaksinasi di Desa Mekar Jaya di ikuti sebanyak 542 orang. Terdiri dari Dosis 1 sebanyak 120 orang dan Dosis 2 sebanyak 422 orang.

Selain itu bersama Aparatur Kecamatan Angsana juga selalu disosialisasikan dan diberikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi guna menghambat penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Angsana khususnya dan Kab. Tanah Bumbu pada umumnya.

Kepala Disnakertrans Tanbu diwakili Kabid Tranmigrasi, Pati Raja Wani, selaku Tim Monitoring mengatakan bahwa dirinya merasa senang atas kesadaran masyarakat Kecamatan Angsana yang begitu tinggi mengikuti program pemerintah dalam rangka percepatan penurunan wabah Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi merupakan bentuk upaya Pemerintah Daerah dalam rangka percepatan capaian target vaksinasi Covid-19 untuk menuju herd immunity.

Nampak hasil monitoring petugas Disnakertrans, pelaksanaan vaksinasi di Desa Mekar Jaya disambut antusias oleh masyarakat.

Oleh karena itu dirinya juga menyampaikan ucapan terima kepada unsur terkait seperti Pemerintah Kecamatan Angsana, Dinas Kesehatan, Kades Mekar Jaya, Babinsa dan Polmas setempat yang telah bekerja sama menyukseskan kegiatan ini.

“Semoga kehidupan dimasyarakat cepat normal kembali seperti semula, baik ekonomi maupun kegiatan sosial lainnya,” harap Pati. (*/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *