Pemkab Tanbu Sampaikan RAPBD Tahun 2022

Pemkab Tanbu Sampaikan RAPBD Tahun 2022

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Tanbu, Senin (08/11/2021).

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Tanah Bumbu, H. Supiansyah tersebut turut dihadiri oleh jajaran anggota DPRD Tanbu, Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka, jajaran lejabat lingkup Pemkab Tanbu, unsur Forkopimda serta tamu undangan.

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan Nota Keuangan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Pemkab Tanbu untuk Tahun 2022.

Zairullah menyebutkan bahwa nota keuangan RAPBD Tahun 2022 ini merupakan upaya strategis yang erat kaitannya mewujudkan visi dan misi Kabupaten Tanah Bumbu.

“Oleh karena itu RAPBD ini memiliki makna penting dan sangat strategis bagi kesinambungan proses pembangunan daerah di Tanah Bumbu yang kita rencanakan pada tahun 2022 nanti,” kata Zairullah.

Namun dirinya juga meyakini bahwa menjadikan Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah bukanlah pekerjaan yang mudah, untuk itu dirinya juga meminta kepada pemangku kepentingan untuk tetap bersinergi dan berorientasi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud.

“Impian ini bukan hanya sekedar statement, tapi kita capai dengan kesungguhan dan kerja keras yang ditunjukkan oleh kita semua,” harap Zairullah. (*/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *