Bupati Zairullah Kunjungi Pameran Siswa-Siswi Al-Fath Batulicin

Bupati Zairullah Kunjungi Pameran Siswa-Siswi Al-Fath Batulicin

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu H. M. Zairullah Azhar menghadiri pembukaan pameran project dari siswa-siswi PAUD dan SDIT Al-Fath Batulicin, Selasa (30/11/2021) pagi.

Turut berhadir mendampingi Bupati, Sekda Dr. H. Ambo Sakka, Kepala Disdikbud Eka Syafrudin, Asisten, Staf Ahli, serta Tim Percepatan Pembangunan.

Kedatangan Bupati tersebut disambut oleh tarian serta ucapan selamat datang dari siswa-siswi binaan Yayasan Al-Fath Batulicin.

Bupati Tanah Bumbu dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya sangat menyambut baik serta mengapresiasi karya-karya serta bakat yang telah di tunjukkan oleh anak-anak binaan Yayasan Al-Fath Batulicin.

Zairullah mengaku merasa bersyukur, terharu, serta bangga melihat antusias siswa-siswa Al-Fath Batulicin dan dirinya berharap anak-anak inilah yang nantinya akan menjadi sosok pemimpin masa depan bagi kemajuan Kabupaten Tanah Bumbu.

“Pemerintah Daerah termotivasi untuk mendorong agar pemikiran kita lebih terbuka serta memberikan apresiasi pendidikan yang bisa dikembangkan,” kata Zairullah.

Untuk itu dalam kesempatan tersebut Zairullah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pembina, guru serta tenaga pendidik Yayasan Al-Fath Batulicin yang terus bekerja keras dalam upaya mencerdaskan generasi muda yang cerdas dan berakhlakul karimah.

“Kepada anak-anakku teruslah belajar, jangan tinggalkan salat, hormati guru dan orang tua dan semoga anak-anakku sekalian bisa menjadi anak yang membanggakan di masa yang akan datang,” harap Bupati. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *