13 Pjs. Kepala Desa Persiapan Dilantik Bupati

13 Pjs. Kepala Desa Persiapan Dilantik Bupati

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar melantik 13 Penjabat Sementara (Pjs.) Kepala Desa Persiapan di Ruang Rapat Bersujud 1 Kantor Bupati, Selasa (20/12)2021).

Pelantikan Pjs. Kepala Desa persiapan juga dibarengi dengan pelantikan perangkat desa setempat.

Zairullah dalam arahannya menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan sebuah amanah yang harus diemban guna memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di desa.

Terlebih menurutnya, Desa Definitif dengan Desa Persiapan secara substansi memiliki makna yang tidak jauh berbeda, oleh sebab itu dirinya beharap kepada seluruh Pjs. Kepala Desa Persiapan beserta perangkat desa terkait dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Oleh sebab itu saya berharap kepada Pjs Kepala Desa beserta perangkat nya agar mampu membangun kerjasama yang baik. Pertama internalnya, mulai Kepala Desa, Sekretaris Desa, perangkat Desanya hingga menjadi kesatuan yang utuh hingga tidak terpisahkan dan tetap satu tujuan dalam mengemban amanah masyarakat,” terangnya.

Adapun penjabat 13 kepala desa persiapan berasal dari sejumlah Kecamatan diantaranya seperti di Kecamatan Simpang Empat, yakni Desa Gunung Meranti, Desa Anugerah Sejahtera, Desa Gunung Kanuar, Desa Berkah Mulya

Kecamatan Karang Bintang yakni Desa Nunggal Jaya, Desa Bintang Makmur.
Kecamatan Batulicin yakni, Desa Tanah Merah. Kecamatan Sungai Loban, yakni Desa Batu Maranti Jaya.

Kemudian Kecamatan Mentewe, ada empat desa yaitu Desa Suka Damai Timur, Desa Suka Damai Barat, Desa Mulya Jaya, Desa Kebun Agung. Dan di Kecamatan Kuranji ada Desa Mekar Mulya. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *