Gelapkan Uang Pelanggan, Manager Karaoke Ini Diringkus Polres Tanbu

Gelapkan Uang Pelanggan, Manager Karaoke Ini Diringkus Polres Tanbu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Polres Tanah Bumbu telah mengamankan seorang pria di sebuah rumah di Jl. Transmigrasi Gg. Pelangi Desa Barokah Kec. Simpang Empat, Kab. Tanah Bumbu.

Adalah AM (36) yang diringkus Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu pada Jum’at (07/01) sekitar pukul 23.00 wita malam atas dugaan menjual atau mengedarkan narkotika.

Penangkapan terduga pelaku ini berawal dari adanya laporan dari masyarakat yang kemudian ditindaklanjuti oleh Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu.

Setelah menghimpun informasi akurat akhirnya Tim Opsnal melakukan penggrebekan di rumah terduga pelaku tersebut.

“Atas penangkapan AM, polisi menemukan 1 (satu) paket narkotika jenis sabu seberat 0,28 gram yang dibungkus tisu di dalam kantong celana depan kanan yang dikenakan pelaku,” jelas Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo melalui Kabag Humas Polres Tanah Bumbu AKP Made, Minggu (09/01/2022).

Tidak hanya itu petugas juga menemukan sejumlah barang bukti lain berupa 1 (satu) buah botol bong lengkap dengan sedotan dan korek mancis di dalam kamar, 1 (satu) unit handphone merk Redmi warna hitam, 1 (satu) lembar tisu warna putih, 1 (satu) buah kompor terbuat dari mancis warna kuning, dan 1 (satu) unit HP merk samsung berwarna gold.

Atas tindakannya ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan ke Polres Tanah Bumbu guna proses lebih lanjut. (*/Red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *