Sambangi Bumi Bersujud, Danrem 101/Antasari Pamit Ke Bupati Tanbu

Sambangi Bumi Bersujud, Danrem 101/Antasari Pamit Ke Bupati Tanbu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar menerima Kunjungan Kerja Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah di Kantor Bupati Tanbu, Jumat (28/01/2022).

Kedatangan Danrem 101/Antasari beserta rombongan di Bumi Bersujud ini disambut oleh segenap unsur Forkopimda diantaranya Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Cpn Rahmat Trianto, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, Wakil Ketua DPRD Agoes Rakhmady, Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka serta tamu undangan.

Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar dalam sambutannya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Brigjen TNI Firmanysah.

Zairullah mengatakan bahwa saat ini koordinasi yang terjalin antara unsur Forkopimda di Kabupaten Tanah Bumbu berjalan dengan sangat baik yang dibuktikan dengan berhasilnya Tanah Bumbu meraih predikat penanganan Covid-19 terbaik di Kalimantan.

Hal ini tentu tidak lepas dari peran serta TNI dalam hal ini Kodim 1022/Tanah Bumbu yang tidak henti-hentinya turun ke lapangan serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk terus menjalankan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab bersama.

“Semoga di tempat tugas yang baru nanti Pak Danrem beserta keluarga Insya Allah mendapatkan keberkahan dan hidayah dari Allah swt,” harap Zairullah.

Sementara itu Brigjen TNI Firmansyah dalam kesempatannya menyampaikan bahwa Kunjungan Kerja di Kabupaten Tanah Bumbu kali ini adalah untuk menjalin silaturahmi sekaligus berpamitan dengan para stakeholder.

Diketahui Brigjen TNI Firmansyah dalam beberapa hari kedepan akan segera meninggalkan jabatan Danrem 101/Antasari dan dipindah tugaskan menjadi Irdam III/Siliwangi yang bermarkas di Bandung, Provinsi Jawa Barat.

“Walaupun selama ini saya tidak bertugas secara langsung di Tanah Bumbu, tetapi satuan dibawah saya dalam hal ini Kodim 1022/Tanah Bumbu sungguh sangat baik kerjasama yang dibangun dengan Pemerintah Daerah sehingga apa yang menjadi tugas dan peran kita bersama dapat terjaga dengan sangat baik,” ujar Brigjen TNI Firmanysah.

Dalam kegiatan tersebut Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu kemudian menyerahkan cinderamata yang diserahkan Bupati Tanah Bumbu kepada Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *