Berawal dari Keributan di Jalan, Tim “Rajawali-19” Amankan Pengedar Pil Koplo

Berawal dari Keributan di Jalan, Tim “Rajawali-19” Amankan Pengedar Pil Koplo

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Seorang pria asal Desa Ploso Kota Nganjuk diamankan petugas Polres Nganjuk karena terlibat keributan di tepi jalan Kecamatan Wilangan, Kamis (10/2/2022)
sekitar 01.30 WIB.

Pria tersebut bernama Sat(26) mengaku tinggal di Kelurahan Ploso Kecamatan Kota Nganjuk yang sebelumnya terlibat keributan di tepi jalan di wilayah Kecamatan Wilangan, Kamis (10/2/2022) sekira pukul 01.30 WIB, terpaksa harus diamankan petugas Polres Nganjuk.

Berawal saat petugas melakukan patroli dan mendapat laporan dari masyarakat adanya sekelompok pemuda yang menimbulkan keributan di tepi jalan raya jalur Nganjuk – Madiun, masuk Kecamatan Wilangan.

Selanjutnya pada saat itu Tim “Rajawali-19” Satres Narkoba Polres Nganjuk yang sedang patroli segera merapat ke lokasi guna melerai.

“Setiba di lokasi, Tim melihat 3 orang pemuda yang sedang bertengkar. Namun, salah satunya, ulahnya tampak tidak terkendali seperti terindikasi habis mengkonsumsi narkoba,” ungkap Kasatres Narkoba Polres Nganjuk AKP Pujo Santoso,SH.

“Sewaktu dilakukan penggeledahan, seorang di antaranya GL(21) kedapatan membawa 1 paket berisi 9 butir pil koplo. GL mengaku membeli dari Sat yang ketika digeledah bawa 1 plastik klip berisi 10 butir pil dobel L + uang Rp.50.000,- hasil penjualan,” imbuhnya.

“Sehingga keduanya langsung dibawa ke Unit Lidik Satres Narkoba Polres Nganjuk. Hingga berita ini diturunkan, pihak Tim “Rajawali-19″ Satres Narkoba masih melakukan pengembangan,” lanjutnya.

“Mencari asal-usul barang haram itu yang menurut pengakuan Sat dibeli dari BG yang tinggal di Kecamatan Pace,” pungkas Pujo didampingi Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto sewaktu berikan konfirmasi. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *