Polres Nganjuk Galang Dana untuk Bantu Sesama Anggota Kepolisian yang Alami Kesusahan

Polres Nganjuk Galang Dana untuk Bantu Sesama Anggota Kepolisian yang Alami Kesusahan

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Polres Nganjuk melakukan penggalangan dana untuk membantu sesama anggota kepolisian yang tengah mengalami kesusahan. Penggalangan dana ini dilakukan seturut program Semangat (Semua untuk Anggota) yang diinisiasi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta.

Adapun penggalangan dana yang dilakukan di sela-sela apel pagi di lapangan Polres Nganjuk pada Jumat (4/3/2022) tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Rahayu Rini, S.Pd.

Penggalangan dana ini merupakan aksi solidaritas sesama anggota Polres Nganjuk yang secara sukarela menyumbangkan sebagian rezekinya untuk disalurkan kepada anggota Polri dan PNS yang sedang menjalani perawatan karena sakit dan isolasi mandiri akibat terpapar Covid – 19.

“Hari ini kita laksanakan program Semangat yang diinisiasi Kapolda Jatim untuk membantu rekan kita yang sedang mengalami kesusahan, kita sisihkan rezeki seikhlasnya,” paparnya didepan peserta apel pagi.

Dari kegiatan tersebut terkumpul dana sebesar hampir 1 juta rupiah yang nantinya akan ditambah dengan sumbangan dari Kapolres AKBP Boy Jeckson, S.H., S.I.K, M.H. dan PJU (Pejabat Utama) Polres Nganjuk lainnya. Dana ini selanjutnya akan diserahkan kepada anggota yang sedang isoman.

“Kegiatan serupa akan kita laksanakan setiap Hari Jumat saat apel pagi. Semoga apa yang kita laksanakan hari ini menjadi ladang amal di kemudian hari, “ tutur Kompol Rahayu.(Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply