Bantu Warga Membutuhkan di Lingkungannya, Posko Satu Jiwa Salurkan Bantuan

Bantu Warga Membutuhkan di Lingkungannya, Posko Satu Jiwa Salurkan Bantuan

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Posko Satu Jiwa kembali melakukan kegiatan rutinnya melalui Jum’at Berkah Peduli Satu Jiwa, Jumat (11/03/2022)

Melalui kegiatan ini Posko Satu Jiwa membagikan bantuan berupa paket sembako kepada anak-anak yatim secara door to door di sekitar lingkungan Posko Satu Jiwa tepatnya di RT 07, RT 08, RT 12, Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat.

Ketua Posko Satu Jiwa, Pelda Indro Turseno dan juga Babinsa Kodim 1022/Tnb, menyampaikan bahwa kegiatan rutin
Posko Satu Jiwa ini menurutnya merupakan wujud kepedulian dirinya sebagai babinsa yang ada di wilayah untuk bisa membantu dan menjadi solusi setiap masalah yg ada di masyarakat terlebih didalam masa pandemi Covid-19.

Hal ini juga dikatakan sesuai dengan penekanan pimpinannya Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si, M.Tr(Han) yaitu untuk melakukan saja yang terbaik selajutnya tuhan yg menilai.

“Karena di masa saat ini banyak warga kita membutuhkan peran serta kepedulian kita dengan secara gotong royong dan semoga ini bisa membantu warga lainnya yang tidak mampu,” pungkas Pelda Indro. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *