Sopir Mengantuk, Truk Wing Box Seruduk Tronton

Sopir Mengantuk, Truk Wing Box Seruduk Tronton

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kecelakaan lalu lintas akibat sopir yang mengantuk, kembali terjadi di jalan Toll Trans Jawa jalur Solo – Kertosono, Rabu (23/3/2022) sekitar pukul 03.15 WIB.

Kali ini terjadi di lintasan Km 636 + 400, masuk Desa Banaran Kecamatan Bagor.

Kecelakaan yang melibatkan 2 kendaraan besar itu cukup merepotkan dan mengundang perhatian banyak pihak, bahkan pihak Satlantas Polres Nganjuk perlu menurunkan alat berat guna evakuasi truk yang alami kecelakaan.

Bermula dari truk Isuzu Wing Box nopol B 9115 FXU yang dikendarai Ihwanudin(37) asal Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat yang berjalan dengan kecepatan sedang dari arah barat ke timur, di lajur kiri, dalam kondisi tubuh yang capek dan agak mengantuk.

“Karena itu, sopir menepi dan bermaksud menghentikan kendaraan jika sudah menemukan lokasi ‘Rest Area’ di dekatnya. Namun, belum sampai ke situ, dalam kondisi mengantuk sehingga kurang konsentrasi dan tidak menyadari jika di depannya melaju searah,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Iptu Sugino melalui Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto saat dikonfirmasi media.

“Pada saat itu ada truk tronton nopol B 9969 SYT yang dikemudikan Budi Santoso(36) asal Dusun Srumbung Desa Segoroyoso Kecamatan Plered Kabupaten Bantul, DIJ,” lanjutnya.

“Karena jarak sudah dekat, tak bisa hindarkan sehingga terjadi tabrakan,” tambahnya.

Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, kejadian menjelang Subuh ini cukup merepotkan banyak pihak.

“Kerugian material berupa kerusakan body truk Wing Box yang ringsek pada bagian depan dan bumper, sedangkan truk Tronton rusak bak belakang. Total nilai kerugian sekitar Rp.5.000.000,- dan sopir Wing Box menderita luka memar pada perut, dada dan lengan namun masih sadar,” pungkas Kanit Laka. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *