Sholat Ed di Desa Persiapan Sungai Tajur Wabup Sumbang 2 Ekor Hewan Kurban

Sholat Ed di Desa Persiapan Sungai Tajur Wabup Sumbang 2 Ekor Hewan Kurban

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Wakil Bupati Tanah Bumbu H Muh Rusli didampingi oleh staf khusus bupati Ustad Hamzah menjalankan sholat idul Adha di desa persiapan Sungai Tajur Kecamatan Simpang Empat, Minggu 10/07/2022.

Sholat ini dilaksanakan pada pukul 7.00 Wita pagi di mesjid Nurul Amin yang diikuti oleh seluruh masyarakat desa persiapan Sungai Tajur yang pimpin oleh Ustad Hamzah selaku Iman dan khatib.

Wakil Bupati Tanah Bumbu H Muh Rusli usai menjalankan sholat ed mengatakan, hari ini kita melaksanakan sholat ed bersama di desa persiapan Sungai Tajur Kecamatan Simpang Empat.

Yang mana desa persiapan Sungai Tajur merupakan salah satu desa pemekaran dari desa sungai dua yang butuh perhatian dari pemerintah daerah, oleh karena itu saya melaksanakan sholat ed di sini sekaligus meninjau langsung keadaan desa yang baru saja di mekarkan.

” Kami dari pemerintah daerah akan terus memperhatikan terkait kebutuhan masyarakat di desa persiapan Sungai Tajur, salah satunya yakni terkait penerangan dan infrastruktur jalan yang menjadi prioritas utama masyarakat di desa persiapan Tajur,” Kata Wakil Bupati.

Selain itu seperti kita lihat bersama saat ini, desa persiapan sungai Tajur merupakan salah satu desa terpencil yang ada di kecamatan Simpang Empat, oleh sebab itu harus membutuh perhatian khusus dari pemerintah daerah, sehingga perkembangan desa Sungai Tajur akan setara dengan desa desa lainnya.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Tanah Bumbu H Muh Rusli juga menyerahkan bantuan 2 Ekor Sapi Kurban kepada masyarakat desa persiapan Sungai Tajur Kecamatan Simpang Empat. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *