Masyarakat Tidak Mampu Di Desa Bersujud Terima Uluran Tangan Posko Satu Jiwa

Masyarakat Tidak Mampu Di Desa Bersujud Terima Uluran Tangan Posko Satu Jiwa

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa kembali dilaksanakan Posko Satu Jiwa pada Jumat (15/07/2022), yang kali ini ditandai dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada anak Yatim yg ada di Desa Bersujud, Kec. Simpang Empat.

“Setelah giat salat Jum’at seperti biasa tim relawan posko Satu Jiwa bergerak ke Desa Bersujud antarkan paket sembako dari Hamba Allah tersebut yang terdiri dari beras, minyak goreng dan mie instan, dan mudahan ini bisa bermanfaat serta bisa membantu mereka,” jelas Ketua Posko Satu Jiwa Pelda Indro Turseno.

Ia juga menyebutkan bahwa bantuan yang disalurkan tersebut sesuai dengan data yang diperoleh oleh relawan posko Satu Jiwa di desa tersebut, dengan demikian bantuan yang disalurkan akan lebih tepat sasaran.

“Giat kita sampai hari ini juga merupakan wujud peran Babinsa yang ada di wilayah, untuk bisa melakukan yg terbaik sesuai dengan motto Komandan kodim kami Letkol Cpn H.Rahmat Trianto,.Si,M.Tr(Han) yaitu Lakukan saja yang terbaik selanjutnya biarlah Tuhan yang Menilai, ini menjadi pedoman kita khususnya Babinsa yang ada di wilayah dalam setiap kegiatan,” pungkasnya. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *