Kontroller Jalur KA Temukan Potongan Tubuh Berserakan di Tepi Rel

Kontroller Jalur KA Temukan Potongan Tubuh Berserakan di Tepi Rel

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Jalur Kereta Api (KA) 2 lajur di Nganjuk kembali ‘makan korban’ manusia, Minggu (24/7/2022) sekitar pukul 06.15 WIB.

Kali ini didapati oleh Jamal(46) petugas Kontrol dan Rawat Jalur Jarak Jauh Kereta Api (Kontroller RJ3KA) yang pada saat sedang melakukan pemeriksaan rel di jalur selatan, berkode W23 C-W 23B.

Tepatnya di timur terowongan masuk kelurahan Kauman Kecamatan Kota Nganjuk, Minggu (24/7/2022) sekitar pukul 06.15 WIB.

Potongan organ tubuh manusia berupa 2 kaki sebatas paha yang memakai rok panjang, 2 tangan sebatas siku terbalut kaos biru dan jaket sweater hijau lumut serta kepala sebatas leher terbalut hijab/jilbab coklat tua serta tas belanja berisi dompet hitam dan HP merk Asus warna abu-abu.

“Dari pakaian yang dikenakan serta KTP yang ada dalam dompet, diketahui jika potongan organ tubuh itu seorang wanita/Ibu Rumah Tangga. Diduga korban tertabrak KA cepat saat menyeberangi rel 2 jalur tanpa memperhatikan situasi dan kondisi jalur KA,” ujar saksi Jamal mendampingi Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Burhanuddin,SH,SIK bersama Kasie Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto sewaktu memberikan keterangan pada awak media.

Dari KTP yang ada dalam dompet, tercatat korban atas nama Sumartini(56) IRT tinggal di Jl. Kopral Usman(21) Kelurahan Kartoharjo (belakang Pasar Wage) Kecamatan Kota Nganjuk.

Kejadian temuan potongan organ tubuh manusia itu langsung dilaporkan ke Polsek Nganjuk Kota yang diteruskan ke Tim Inafis/Identifikasi Satreskrim Polres Nganjuk.

Beberapa saat setelahnya, petugas pun langsung cek ke alamat korban dan mengajak Bandi(61) tukang becak mesin, pemilik rumah untuk memeriksa atau memastikan apakah benar mayat yang ditemukan itu anggota keluarganya.

“Sewaktu melihat jika mayat itu adalah istrinya, seketika ia langsung menjerit histeris dan pingsan di ruang jenazah RSUD Nganjuk,” imbuh Kasie Humas Polres Nganjuk. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *