Bakti Sosial Polres Tanbu Bersama Lazis Assalam Fil Alamin, Salurkan Ratusan Paket Sembako

Bakti Sosial Polres Tanbu Bersama Lazis Assalam Fil Alamin, Salurkan Ratusan Paket Sembako

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Upaya kemanusiaan terlihat dalam Bakti Sosial Polres Tanah Bumbu bekerja sama dengan Lazis Assalam Fil Alamin.

Hal ini ditandai dengan diadakannya pelepasan sembako yang dipimpin oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo S.I.K. di lapangan Mapolres Tanbu, Senin (12/12/2022) pagi.

Sebanyak 117 paket sembako akan disalurkan oleh Polsek jajaran Polres Tanah Bumbu yang dibawa oleh para Bhabinkamtibmas, untuk kemudian diserahkan kepada warga yang membutuhkan.

Kapolres Tanah Bumbu Tri Hambodo, S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Tidak lupa dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih serta mendoakan kesehatan para Bhabinkamtibmas yang telah berhadir guna menyukseskan Bakti Sosial Polres Tanbu.

Setelah dilepas, Kapolres menekankan agar paket sembako yang dibawa oleh para Bhabinkamtibmas dapat segera disalurkan ke daerahnya masing-masing.

“Semoga bantuan ini didistribusikan kepada mereka yang berhak menerima dan meringankan beban masyarakat yang menerimanya,” harap Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan ini, para Kabag, Kasat, Perwira dan Bhabinkamtibmas di lingkup jajaran Polres Tanah Bumbu. (Fer/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top