Pohon Roboh Saat Hujan, Tewaskan 1 Pengendara Motor

Pohon Roboh Saat Hujan, Tewaskan 1 Pengendara Motor

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Cuaca hujan deras disertai petir dan deru angin membawa petaka bagi Hariyadi, Rabu (14/12/2022) sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Hariyadi(41) warga Desa Kemaduh Kecamatan Baron yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Supra dari arah timur ke barat dan di belakangnya ada Faisal(20) warga Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom.

Saat melintas di jalan raya masuk Desa Kedungsuko Kecamatan Sukomoro, tiba-tiba ada sebuah pohon besar di tepi jalan yang roboh, ambruk hingga menutup bahu jalan.

Apesnya, saat itu Hariyadi pas melintas di lokasi sehingga langsung tertimpa pohon.

“Korban tak sempat menghindar sehingga tewas di tempat kejadian. Sedangkan Faisal alami luka parah karena tertimpa dahan pohon dan motornya terguling di jalan,” ujar Kapolsek Sukomoro AKP Sukamto melalui Kasie Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto.

Rombongan mobil Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi yang kebetulan melintas pun berhenti serta turun langsung dari kendaraannya guna ikut membantu menolong korban dan ikut mengatur arus lalu-lintas.

“Korban meninggal dunia langsung dibawa ke RSUD Kertosono sedangkan yang luka langsung dirawat di RSD Nganjuk. Mohon warga lebih berhati-hati saat berkendara terutama sewaktu turun hujan karena cuaca ekstrim (hujan plus petir dan tiupan angin kencang) bisa terjadi setiap saat terutama jelang akhir tahun 2022 ini,” imbuhnya saat ditemui awak media. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply