Satres Narkoba Polres Nganjuk Borong 3 Penghargaan Tingkat Polda Jatim

Satres Narkoba Polres Nganjuk Borong 3 Penghargaan Tingkat Polda Jatim

Obsesirakyat.com, Nganjuk- Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasat Resnarkoba Polres Nganjuk AKP. Joko Santoso, S.Sos., M.H., menerima tiga penghargaan di tingkat Polda Jawa Timur yang digelar di hotel Platinum Tunjungan, Surabaya,Kamis (29/12/2022).

Tiga katagori tersebut adalah yakni Ranking 1 Operasi Tumpas Semeru 2022, Rangking 1 ungkap kasus terbanyak Semester 2 tipe B, naik dari tipe C, Rangking 2 input data ke E-Management Penyidikan (EMP).

Satres Narkoba Polres Nganjuk selama pelaksanaan Operasi Tumpas Semeru Tahun 2022 telah mengungkap 23 kasus narkoba dengan mengamankan 28 tersangka dan barang bukti berupa 78,13 gram sabu dan Obat-obat berbahaya sebanyak 63.574 butir.

Hal ini merupakan Ungkap Kasus dan Barang Bukti terbesar se Polres Jajaran Polda Jawa Timur Kategori C, sehingga Polres Nganjuk duduk pada ranking 1.

AKP. Joko mengungkapkan penghargaan yang kami dapat hari ini merupakan upaya bersama Satres Narkoba Polres Nganjuk beserta jajaran Polres Nganjuk, Tanpa bantuan dari semua pihak tentunya mustahil didapat,”

“Tidak lupa kami ucapkan terima kepada Bapak Kapolres Nganjuk yang selalu mendorong dan memberi semangat kami untuk selalu bekerja keras dan berbuat lebih dari standar, dan pada akhirnya berbuah penghargaan seperti yang kita terima hari ini, kata AKP. Joko. (Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *