Sukseskan Program Satu Desa Satu Masjid, Zairullah Harapkan Keberkahan Tanah Bumbu

Sukseskan Program Satu Desa Satu Masjid, Zairullah Harapkan Keberkahan Tanah Bumbu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar menghadiri pengajian rutin Majelis Lailatul Jumat di Masjid Darul Azhar Nurussalam, Kamis (19/1/2023) malam.

Dalam sambutannya, Zairullah menyampaikan ungkapan syukur sehingga kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu di setiap Malam Jumat itu kembali terlaksana.

Orang nomor satu di Tanah Bumbu itu menyampaikan, bahwa sebanyak kurang lebih 40.000 anak dari 171 Desa di Kabupaten Tanah Bumbu sudah melaksanakan program Satu Desa Satu Masjid.

Menurut Zairullah, hal ini merupakan pencapain yang positif dan diharapkan mampu memberikan pembekalan kepada anak-anak muda di Tanah Bumbu untuk semakin menghafal serta membumikan nilai-nilai Al-Qur’an.

“Ini akan menjadi bagian dari upaya serta ikhtiar sekaligus doa kita bagaimana menjadikan Bumi Bersujud menjadi kabupaten yang penuh berkah dan hidayah dari Allah SWT,” ucapnya.

Dengan keberkahan itu, Zairullah berharap Tanah Bumbu dapat lebih makmur dan sejahtera sehingga tingkat kemiskinan di Tanah Bumbu dapat semakin ditekan.

Adapun pengajian rutin Pemerintah Daerah itu juga dihadiri para Tokoh Agama, Komite Percepatan Pembangunan Daerah Kabupaten, seluruh jajaran Pemerintah Daerah baik Kepala SKPD beserta staff jajaran, serta masyarakat sekitar. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *