Pelayanan Prima, Polres Tanbu Terima Penghargaan Dari Kementerian PAN-RB

Pelayanan Prima, Polres Tanbu Terima Penghargaan Dari Kementerian PAN-RB

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Polres Tanah Bumb menerima penghargaan kategori Prima Pemantauan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEPP).

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kapolres Tanbu dalam acara yang diselenggarakan di Gedung Rupatama Markas Besar (Mabes) Polri, Jakarta, Selasa (21/02).

Adapun penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil evaluasi terhadap 332 Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro dengan lokus evaluasi penyelenggaraan pelayanan SIM dan SKCK dengan periode penilaian dari Juli hingga November 2022.

“Dari hasil evaluasi tersebut terdapat 47 Polres yang mendapat kategori pelayanan prima, hasil ini mengalami peningkatan dari hasil evaluasi tahun-tahun sebelumnya di mana di 2021 dengan 27 Polres dan 2020 dengan 12 Polres,” imbuh Menteri Anas dari Kementerian PAN-RB.

Untuk Polda Kalsel, sebanyak 8 Polres/Polresta menerima penghargaan ini yakni Polresta Banjarmasin, Polres Banjarbaru, Polres Tapin, Polres HSS, Polres Tanah Bumbu, Polres Tanah Laut, Polres Kotabaru, dan Polres Tabalong.

Kemudian untuk Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin Polda Kalsel, mendapatkan penghargaan oleh Kapolri dengan Penghargaan Unit Kerja teladan yang berintegritas tahun 2022.

Sementara itu Kapolri berharap dukungan dari Kementerian PANRB dan seluruh stakeholder agar perbaikan kualitas pelayanan publik Polri dapat terus berlanjut.

“Kami tentunya berharap dukungan tersebut dapat terus berkelanjutan dan berkesinambungan sehingga pelayanan yang kami berikan dapat memenuhi harapan masyarakat,” tandasnya. (Fer/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top