Mutasi Jabatan Kabagops Polres Nganjuk, Ini Harapan Kapolres Kepada Pejabat yang Baru

Mutasi Jabatan Kabagops Polres Nganjuk, Ini Harapan Kapolres Kepada Pejabat yang Baru

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., berharap kepada Kabagops yang baru supaya cepat menyesuaikan dengan irama kerja di Polres Nganjuk.

Serah terima jabatan Kabagops Polres Nganjuk dilaksanakan hari ini Rabu(22/2/2023) di halaman Apel Polres Nganjuk dari pejabat lama Kompol Abdul Rokhib, S.H., M.H., kepada Kompol Yuyus Budi Krismanto, S.H..

Kompol Yuyus Budi Krismanto, S.H. sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Bojonegoro sedangkan Kompol Abdul Rokhib, S.H., M.H. akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Kerma Polrestabes Surabaya.

“Kepada Kompol Abdul Rokhib saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas selama ini, tanpa dukungan beliau saya kira mustahil Polres Nganjuk bisa seperti sekarang ini,” kata AKBP Muhammad.

“Kepada Kompol Yuyus Budi Krismanto, S.H., saya ucapkan selamat datang, segera sesuaikan diri dengan irama kerja Polres Nganjuk, saya kira tidak akan sulit mengingat jabatan Kabagops bukan hal baru bagi Kompol Yuyus,” katanya.

Sementara itu Kompol Abdul Rokhib mengungkapkan terima kasih kepada pimpinan atau bimbingan dan kepada seluruh anggota Polres Nganjuk yang telah membantu kelancaran tugasnya selama menjabat sebagai Kabagops. (Gung/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *