Anggota KPPS di Kecamatan Mantewe Dilantik, Ini Pesan Bupati

Anggota KPPS di Kecamatan Mantewe Dilantik, Ini Pesan Bupati

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Panitia Pemilihan Kepala Desa Kecamatan Mantewe Kabupaten Tanah Bumbu menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) secara serentak gelombang 1 tahun 2023, Selasa (7/3/2023).

Pelantikan ini dilakukan sesuai dengan Peraturan Bupati Tanah Bumbu Nomor 1 Tahun 2022 Tentang Pemilihan Kepala Desa.

Bupati Tanah Bumbu, dr HM Zairullah Azhar diwakili Camat Mantewe, Nyariman mengatakan pengukuhan dan pengambilan sumpah anggota KPPS Pemilihan Kepala Desa serentak gelombang pertama diikuti oleh enam Desa di Kecamatan Mantewe.

“Untuk anggota KPPS yang dilantik dan disumpah hari ini dari Desa Gunung Raya, Desa Mantewe, Desa Rejosari, Desa Sukadamai, Desa Bulurejo dan Desa Maju Mulyo,” ungkapnya.

Nyariman meminta kepada KPPS pemilihan kepala desa yang sudah diambil sumpahnya agar menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya sebagaimana peraturan yang berlaku.

“Dalam menjalankan tugasnya, KPPS pemilihan kepala desa agar bisa bekerja secara profesional dan bersifat netral guna mewujudkan Pemilihan Kepala Desa yang aman, damai, lancar, dan sukses sesuai azas luber jurdil,” pesan dia.

Pengukuhan dan pengambilan sumpah KPPS Pemilihan Kepala Desa serentak dihadiri Forkopimcam, Kepala Desa, BPD dan undangan lainnya. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *