Tenggelam di Sungai Satui, Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia

Tenggelam di Sungai Satui, Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Seorang wanita bernama Siri (53) meninggal dunia setelah tenggelam di sebuah sungai di Kecamatan Satui Kab. Tanah Bumbu.

“Pada hari ini sekitar Jam 12.00 WITA, telah terjadi musibah orang tenggelam di Sungai Satui, ” ungkap Kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Iptu Jonser Sinaga, Sabtu (03/06/2023).

Kasi Humas menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, peristiwa naas tersebut berawal dari korban dan seorang saksi yang hendak pulang dari kapal yang berada di seberang rumah.

Korban bersama seorang saksi memutuskan untuk berenang. Namun saat berada di tengah sungai, saksi yang bersama korban merasa tidak sanggup untuk melanjutkan karena capek dan kembali ke kapal.

Tetapi korban tetap melanjutkan niatnya untuk berenang, namun setelah hendak sampai ternyata korban tenggelam.

Saksi yang panik kemudian mencari bantuan untuk menolong korban namun saat kembali ditempat korban sudah tenggelam dan tidak ada lagi di lokasi awal.

“Setelah dilakukan pencarian oleh anggota Polsek Satui, Airud Pos Muara Satui, TNI , Relawan dan masyarakat, korban ditemukan sekitar pukul 16.00 WITA dalam keadaan Meninggal Dunia,” ujar Kasi Humas.

Sementara itu pihak keluarga korban bersepakat bahwa menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak ingin dilakukan visum maupun autopsi kepada korban. (Fer/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top