Geger, Suami di Tanbu Temukan Istri Gantung Diri di Rumah

Geger, Suami di Tanbu Temukan Istri Gantung Diri di Rumah

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Seorang perempuan berinisial RDR (34) ditemukan tewas di Perumahan Madani Berseri, Blok C Nomor 08, RT 06, Desa Kersik Putih, Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu.

Ia ditemukan oleh sang suami dalam keadaan tergantung di rumahnya pada Selasa (24/10/2023) sekitar pukul 06.00 WITA.

“Korban diduga gantung diri menggunakan jaket jeans berwarna biru tua,” jelas Kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Iptu J. Sinaga, Selasa (24/10/2023).

Dijelaskan Kasi Humas pada mulanya, sang suami datang ke rumahnya dan mencari istrinya. Namun di atas tempat tidur yang dekat dengan kolam, dia menemukan korban dalam posisi gantung diri.

“Sang suami kemudian segera mengangkat jenazah istrinya dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Batulicin untuk proses lebih lanjut,” terangnya.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan oleh Unit Identifikasi (Inafis) Satreskrim Polres Tanah Bumbu, dengan bantuan personel Polsek Batulicin, mengungkapkan beberapa temuan.

Yakni jenazah korban dalam keadaan kaku, terdapat luka bekas jeratan tali di bagian leher dan lidah korban menjulur. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Andi Abdurrahman Noor untuk pemulasaraan lebih lanjut.

Barang bukti yang ditemukan meliputi sebuah jaket jeans warna biru yang digunakan untuk menggantung diri dan chat korban. (Fer/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top