Polres Nganjuk Gelar Apel Ketua Satkamling, Kapolres Nganjuk: Harus Bisa Menjadi Cooling System

Polres Nganjuk Gelar Apel Ketua Satkamling, Kapolres Nganjuk: Harus Bisa Menjadi Cooling System

Obsesirakyat.com, Nganjuk –Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si. berpesan bahwa kehadiran Satkamling harus benar-benar bisa menjadi cooling system di lingkungannya masing-masing.

Hal ini disampaikan AKBP Muhammad dalam amanat yang dibacakan saat menjadi pemimpin Apel Ketua Satkamling jajaran Polres Nganjuk dalam rangka meningkatkan harkamtibmas menjelang pemilu serentak tahun 2024 di lapangan apel Polres Nganjuk, Rabu (21/6/2023).

“Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya menjadi tugas Polri/TNI, tugas tersebut juga diemban oleh masyarakat umum, salah satu caranya yaitu mengaktifkan satkamling di wilayahnya masing-masing,” kata AKBP Muhammad.

Ia juga mengingatkan bahwa situasi kamtibmas yang kondusif tentu sangat diharapkan oleh seluruh masyarakat untuk dapat diwujudkan terutama dalam menghadapi tahun kontestasi pemilu 2024.

“Jangan ada perpecahan karena perbedaan pilihan karena persatuan dan kesatuan bangsa adalah hal utama yang harus dipertahankan serta kita jaga bersama, sehingga menimbulkan perasaan tentram dan damai bagi setiap masyarakat,” sambung AKBP Muhammad.

Beliau juga berharap kegiatan ini bisa menjadi wujud sinergitas Polri dan masyarakat untuk berpartisipasi dan peduli dalam mengatasi masalah keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Nganjuk.

Apel Ketua Satkamling jajaran Polres Nganjuk dihadiri oleh perwakilan Ketua RT/RW, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, Polsus Lapas, Linmas, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, dan tamu undangan lainnya. (Gung/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *