Polres Nganjuk Lakukan Penyuluhan Bahaya Narkoba di Sekolah-sekolah

Polres Nganjuk Lakukan Penyuluhan Bahaya Narkoba di Sekolah-sekolah

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., mengungkapkan, dirinya tidak ingin anak-anak usia sekolah salah pergaulan dan akrab dengan berbagai jenis narkotika dan obat berbahaya.

Hal ini disampaikan AKBP Muhammad saat memberi arahan kepada petugas yang akan melaksanakan penyuluhan narkoba di sekolah-sekolah di wilayah Kabupaten Nganjuk, Kamis, (20/7/2023).

“Tim penyuluh narkoba untuk pelajar dibentuk dengan tujuan mencegah terjadinya penurunan kualitas sumber daya manusia akibat penyalahgunaan narkoba, ini adalah langkah strategis Polri sebagai upaya melindungi generasi bangsa,” kata AKBP Muhammad.

Sementara itu Komandan tim penyuluh Ipda Dedik Purnomo, S.H., mengatakan sesuai jadwal yang ditentukan, hari ini akan mengunjungi sekolah SMKN 2 Bagor, Kabupaten Nganjuk.

“Kami telah menyiapkan bahan penyuluhan atau sosialisasi akan bahayanya narkoba dengan metode yang kekinian agar cepat diterima oleh para siswa dan tidak membuat mereka bosan,” kata Ipda Dedik. (Gung/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top